Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Bergaya Punk Rock Di Majalah Nylon

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Kyuhyun

Apa yang Anda bayangkan dari sosok Kyuhyun Super Junior? Mungkin Anda membayangkan Kyuhyun sebagai member termuda Super Junior yang kerap tampil casual dan santai. Namun kali ini member yang mendapat julukan evil maknae ini mencoba untuk tampil beda dan bergaya tak biasa.

Baru-baru ini beredar foto-foto Kyuhyun saat ia menjalani sesi photoshoot untuk majalah Nylon. Kyuhyun rupanya bergaya ala punk rock, tatanan rambut dan kostumnya pun membuat Kyuhyun terlihat berbeda dari penampilannya sehari-hari.

Bila selama ini Anda melihat gaya rambut yang itu-itu saja dari Kyuhyun, kali ini rambut Kyuhyun yang dicat merah ditata sedikit berantakan sehingga ia tampak layaknya bad boy. Ia pun difoto dengan kostum ala punk rocker, seperti T-shirt dengan motif-motif tertentu, jaket, celana kulit yang ketat, maupun aksesori-aksesoris khas anak punk. Ia bahkan memakai eyeliner hitam dan cat kuku warna gelap.

Kyuhyun

Dandanan tersebut benar-benar membuat member Suju itu terlihat seperti punk rocker sejati. Lalu bagaimana pendapat Kyuhyun tentang dandanannya itu? Penyanyi bersuara khas ini rupanya sadar bahwa gaya punk-nya mungkin akan terlihat sangat janggal di mata orang lain.

“Walaupun akan terlihat aneh melihatku sebagai seorang rocker, kurasa bukan hal buruk untuk sesekali mengubah penampilanku,” katanya.

Penampilan Kyuhyun yang lebih lengkap bisa dilihat dalam majalah Nylon edisi Oktober. Namun behind the scene dan sesi wawancara Kyuhyun juga bisa disaksikan lewat Nylon TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda