Scroll to Top

Joe Hart Perpanjang Kontrak

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Aug 2011

Kiper Manchester City, Joe Hart, diberitakan telah memperpanjang kontraknya di Etihad Stadium selama lima tahun. Kepastian ini membuat gembira kiper nomor satu Inggris tersebut.

“Saya benar-benar senang telah menandatangani kontrak baru, dan sangat menyenangkan menjadi pemain City,” ucap Hart di situs resmi klub.

“Saya tidak berpikir saya akan pergi dari City, karena saya sudah merasa berada di rumah sendiri. Saya merasa terhormat bisa berada disini untuk lima tahun lagi.”

“Ketika saya datang dari Shrewsbury, saya selalu ingin menjadi kiper nomor satu. Disini saya siap melakukan apa saja untuk mencapai hal tersebut, termasuk menjalani masa peminjaman di klub lain.”

Kiper berusia 24 tahun itu juga mengaku bahwa perkembangan pesat yang dialaminya tak lepas dari peran eks rekannya di City, Shay Given. Bahkan, Hart sejak musim lalu telah “mengirim” seniornya itu ke bangku cadangan. Awal musim ini, Given memutuskan untuk hijrah ke Aston Villa.

“Pengaruh Shay pada saya sangat besar. Bisa bekerjasama dengannya telah membawa permainan saya meningkat,” lanjut Hart.

“Saya telah kehilangan seorang teman dekat dan rekan setim yang hebat. Tapi saya akan tetap berkomunikasi dengan Shay.”

“Shay selalu menghargai apapun situasi yang terjadi di City. Ia selalu mendukung saya selama ini, seperti saya selalu mendukungnya ketika situasi berubah.”

“Saya akan tetap belajar dari Shay, meskipun sekarang ia bermain bagi Villa. Saya akan melakukannya dengan menonton aksinya lewat televisi,” tutup Hart.

Hart didatangkan City dari Shrewsbury Town pada 2006 dengan harga 600.000 pounds. Sebelum menjadi kiper utama City, beberapa kali Hart harus rela dipinjamkan ke beberapa klub kecil seperti Tranmere Rovers, Blackpool, dan Birmingham City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda