Scroll to Top

SNSD Rayakan Chuseok Dengan Berfoto Mengenakan Hanbok

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

SNSD

SNSD kerap memakai pakaian minim dan seksi dalam setiap video klip lagu-lagu mereka, lalu bagaimana bila beberapa member SNSD tampil mengenakan hanbok saat Chuseok? Tentu mereka akan terlihat lebih manis saat mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan tersebut.

Chuseok atau thanksgiving Korea adalah hari libur resmi yang dirayakan pada saat bulan purnama terbesar. Biasanya jatuh pada pertengahan bulan ke-8 (Agustus) menurut penanggalan Korea (tahun ini jatuh pada 30 September). Untuk merayakannya, YoonA, Yuri, dan Taeyon pun berdandan dengan hanbok dan mengirimkan pesan singkat pada para SONE. Apa isi pesannya?

YoonA

YoonA

“Hai, semuanya! Chuseok is here~ Kalian banyak-banyaklah makan makanan sehat dan beristirahat dan menghabiskan waktu dengan berlibur~^^ Hari ini semakin dingin, jadi hati-hati agar jangan sampai terkena flu! Bergembiralah sebanyak kau memakan songpyun (kue beras tradisional khas Chuseok)♥. Yoongie akan memberimu hadiah Chuseok dengan sebuah foto! kekeke.”

Yuri

Yuri

“Hey Sone~ Chuseok sudah sebentar lagi. Habiskan waktu berharga kalian dengan keluarga dan teman-teman, lalu buatlah songpyun yang cantik dan lezat untuk dimakan~~ Saat kau melihat bulan purnama… Ingatlah wajah bulat Yuri. Hehe. Sampai jumpa~~^^.”

Taeyeon

Taeyeon

Bbuing bbuing. Hai Sone yang aku sayangi. Aku penasaran tentang bagaimana orang-orang menghabiskan waktu libur saatini. Kami bolak-balik dari luar negeri dan melakukan banyak hal ^^ (untuk kalian tentunya. Ehehe) Sekarang semakin dingin, waspada terhadap flu akibat perubahan cuaca. Habiskan liburan Chuseok dengan bersenang-senang!! Taenggu ucapkan selamat dengan memakai hanbok karena hari Chuseok. Sampai bertemu lagi. Semoga hari Chuseok-mu menyenangkan~~~ Love you Like you Sone.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda