Scroll to Top

Liam Payne One Direction Cukur Rambut Karena Patah Hati?

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Liam

Akhir-akhir ini Liam Payne One Direction dikabarkan telah putus dari kekasihnya, Danielle Peazer, setelah membina hubungan selama sekitar 2 tahun. Dan tak lama setelah berita perpisahan tersebut, Liam tampak tampil dengan gaya rambut barunya.

Liam memang dikenal sebagai salah satu member One Direction yang kerap gonta-ganti gaya rambut, namun baru kali ini ia mencukur habis rambutnya. Tak heran bila banyak orang yang berpendapat bahwa Liam mencukur rambutnya hingga hampir botak karena patah hati. Benarkah?

Kabar inipun langsung dibantah oleh sejumlah fans Liam. Di Twitter, mereka mengungkapkan bahwa penyanyi kelahiran 29 Agustus 1993 tersebut sengaja membabat habis rambutnya sebagai bentuk kontribusinya dalam memperingati National Breast Cancer Awareness Month atau Bulan Peduli Kanker Payudara Sedunia.

Sebelumnya, Liam Payne memang dikabarkan memilih berpisah dari kekasihnya dengan alasan yang belum diketahui jelas oleh publik. Banyak rumor yang berkembang seiring berita putusnya hubungan pasangan selebriti tersebut, yang paling santer adalah karena Danielle sempat diteror oleh fans Liam.

Kabarnya, Danielle kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan di internet dari fans Liam. Mereka mengirimkan kata-kata kotor dan kasar, bahkan Danielle pun menerima berbagai ancaman lewat jejaring sosial. Namun walau isu ini berkembang luas, orang terdekat Liam mengungkapkan bahwa perpisahan itu disebebkan oleh kesibukan Liam yang padat.

“Mereka berpisah karena semakin lama mereka semakin sulit untuk mempertahankan hubungan, sementara Liam terus-menerus sibuk,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda