Scroll to Top

Wesley Sneijder: Inter Butuh Uang

By Wan Faizal / Published on Monday, 08 Aug 2011

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, mengungkapkan jika dirinya akan meninggalkan I Nerazzurri musim panas ini karena Inter sedang butuh uang dan akan menjualnya jika ada harga yang cocok.

Sneijder terus dikaitkan dengan Manchester United yang sedang gencar mencari pemain pengganti Paul Scholes sebagai pengatur permainan. Rival sekota United, Manchester City, bahkan juga berminat pada pemain asal Belanda itu.

“Yang saya tahu adalah Inter sedang butuh uang dan saya akan dijual jika ada tawaran bagus masuk. Saya punya lima hari untuk berlibur setelah pertandingan internasional melawan Inggris. Saya berharap sudah ada kejelasan tentang masa depan saya saat itu,” kata Sneijder.

Setelah itu, mantan pemain Real Madrid itu akan terbang ke Manchester untuk melakukan pembicaraan dengan dua klub tersebut. Namun ia menyatakan bahwa sampai saat ini belum melakukan pembicaraan apapun terkait transfernya.

“Saya belum melakukan pembicaraan apapun dengan dua klub tersebut. Jadi saya tidak dapat berbicara banyak mengenai masa depan saya saat ini.”

Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2015 di Inter. Klub milik Massimo Moratti itu hanya akan bersedia melepas Sneijder dengan harga 40 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda