Scroll to Top

Kesulitan Memasang Twitter Cover dan Header Image? Gunakan TwitrCovers

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Twitter Covers   Twitter Header Images

Twitter telah memutakhirkan laman profil pengguna dengan desain baru. Bagi pengguna yang kesulitan memasang header photo dan cover di desain baru ini, sila memanfaatkan sebuah tool di internet yang bernama TwitrCovers.

Dengan desain baru ini Twitter akan memiliki sejenis foto cover yang berada di balik foto profil. Sedangkan foto profil akan berada di posisi tengah. Ini sangat berbeda dengan foto profil Facebook yang berposisi do sebelah pojok kiri bawah foto cover.

Untuk menambahkan foto cover atau header photo Twitter, SidomiNews pernah menuliskan sedikit tips yang bisa dibaca di tautan berikut. Namun bagi pengguna yang tak ingin repot, bisa memanfaatkan tool gratisan di internet yakni TwitrCovers.

Caranya sangat mudah. Yang perlu dilakukan hanya mengunjungi laman TwitrCovers di tautan berikut. Kemudian di landing page laman tersebut pengguna akan mendapati pelbagai header photo Twitter yang telah disesuaikan ukurannya (1200 x 600 piksel). Dan pengguna tak perlu lagi mengedit foto yang akan diunggah.

Nantinya di setiap foto covers tersedia pratampil atau pratayang letak foto profil Twitter di depan header photo. Jika sudah yakin dengan foto cover yang dipilih, sila klik Download Now yang letaknya di posisi kanan bawah atau seperti gambar di atas.

Jika sudah diunduh, sila unggah sebagai foto cover di tautan berikut. Nantinya foto tersebut tak perlu diatur lagi sebab posisinya telah sesuai dengan ukuran header photo Twitter. Klik save untuk menyimpan.

Ibnu Azis  sherlomes  on Twitter

Sedikit informasi, Layanan TwitrCovers ini baru diluncurkan pada 26 September 2012 atau tiga hari yang lalu. Dengan demikian Anda bisa menjadi salah satu pengguna pertama yang merasakan layanan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda