Scroll to Top

Man United: Beda Pendapat, Nani Pukul Davide Petrucci

By Wan Faizal / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Powell-Chicharito-Nani-Cleverley

Sebuah friksi terjadi di kubu Manchester United. Diberitakan, Nani telah memukul pemain cadangan United asal Italia, Davide Petrucci. Kejadian tersebut akibat kedua pemain itu berbeda pendapat dalam sesi latihan.

Saat itu, Nani memanggil Petrucci akibat perbedaan pendapat tersebut. Para pemain Red Devils lain mengira keduanya akan berbicara baik-baik untuk menyelesaikan masalah itu. Tapi mereka semua terkejut saat Nani melayangkan pukulan pada Petrucci. Sontak, pemain lain langsung melerai keduanya.

Akibat kejadian itu, diberitakan manajer Sir Alex Ferguson marah besar pada winger asal Portugal itu. Fergie diyakini masih menimbang hukuman apa yang akan diberikan atas tindakan memalukan Nani tersebut.

Nani kemungkinan akan dijual pada bursa transfer yang akan datang. Permainan buruknya di awal musim ini plus insiden dengan Petrucci seperti membuat Fergie gerah.

Apalagi beberapa waktu lalu Nani juga ngotot meminta klub untuk menaikkan gajinya hingga 130.000 pounds per pekan!

Di pasar transfer musim panas kemarin, Nani sejatinya sudah akan dijual ke Zenit St. Petersburg dengan harga 25 juta pounds. Namun kesepakatan gagal karena permintaan gaji Nani tak bisa dipenuhi pihak Zenit.

Meski membuat Fergie kesal, Nani diperkirakan masih akan dibawa ke pertandingan versus Tottenham Hotspur malam nanti. Itu pun hanya karena winger United lainnya, Antonio Valencia, sedang mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda