Scroll to Top

Justin Bieber Tidak Pernah Menyamar Saat Kencan

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Justin - Selena

Justin Bieber dan Selena Gomez terkenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang mampu menarik perhatian media saat sedang berkencan. Keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di tempat umum tanpa terganggu oleh banyak pasang mata yang tertuju pada mereka.

Selena Gomez pun pernah mengungkapkan gaya berpacaran ia dan Justin kepada media. Sebagai seseorang yang terkenal, umumnya selebriti menginginkan waktu pribadi bersama pasangan dengan cara menyamar di tempat umum. Namun rupanya hal ini tidak berlaku bagi Justin dan Selena.

“Tidak, kau tidak akan bisa (menyamar), tidak saat sedang bersamanya (Justin),” kata Selena sambil terkekeh geli. “Dia suka terlihat keren. Dia senang bergaya.”

Menurut Selena, Justin Bieber tidak pernah susah-susah memakai sesuatu untuk menutupi identitasnya karena memang senang terlihat cool di depan umum. Karena itu Selena pun mengikuti gaya berkencan Justin, yaitu tanpa mengenakan barang atau pakaian tertentu untuk menyamarkan diri.

Bagaimanapun juga Selena menuturkan bahwa ia senang bisa kerap menghabiskan waktu bersama Justin. Menurut Selena, kapanpun mereka memiliki waktu luang di tengah-tengah kesibukan, mereka akan berkencan dengan cara bersenang-senang.

Baru-baru ini Selena bahkan mengaku bahwa ada kemungkinan kalau ia akan mengikuti Justin yang saat ini sedang sibuk menjalani tur-nya di beberapa tempat.

“Kami melakukan apa yang kami suka, kami bersenang-senang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda