Scroll to Top

Kim Kardashian Disangka Hamil Karena Busananya

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Kim

Cara berpakaian Kim Kardashian kerap menjadi sorotan media. Ia pernah mendapat pujian, namun tak jarang pula menuai celaan hanya karena selera fashionnya yang dinilai buruk. Dan kali ini, gara-gara gaya berbusananya pula, Kim Kardashian sempat dituding tengah hamil.

Sosialita yang akan segera berulangtahun yang ke-32 ini tampak tampil di depan publik dengan mengenakan busana bergaya peplum dress warna hitam. Busana ini sendiri memang merupakan dress dengan rok mini yang memiliki renda mengembang di bagian pinggang sehingga terkesan bertumpuk.

Kim

Saat kekasih Kanye West ini mengenakan peplum dress tersebut, bagian perutnya tampak lebih besar dari sebelumnya. Maka tak heran apabila banyak orang yang beranggapan bahwa Kim tengah berbadan dua. Walau mungkin hal itu hanya karena efek gaya busananya, belum diketahui pasti apakah Kim benar-benar hamil atau tidak.

Berbicara mengenai kehamilan, bintang reality show Keeping Up With the Kardashians tersebut memang pernah mengungkapkan bahwa ia ingin hamil dan memiliki keturunan. Bahkan belum lama ini Kim sengaja membekukan sel telurnya untuk berjaga-jaga apabila ia telah siap untuk hamil.

“Aku memutuskan untuk membekukan sel telurku, jadi ketika waktunya sudah tepat, aku sudah mempersiapkan segalanya,” ujar Kim beberapa waktu lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda