Scroll to Top

Cherry Belle Dan SMASH Menang Di Inbox Awards 2012

By Ika / Published on Saturday, 29 Sep 2012

Cherry Belle

Cherry Belle dan SMASH tampaknya masih menjadi icon girlband dan boyband tanah air walaupun saat ini grup-grup serupa terus bermunculan. Dalam ajang penghargaan Inbox Awards 2012 yang diselenggarakan pada Jumat (28/9) kemarin malam, kedua grup ini berhasil menyabet penghargaan sebagai girlband dan boyband paling Inbox.

Cherry Belle sendiri pernah meraih penghargaan yang sama tahun lalu, karena itu tak heran apabila pada tahun ini girlband beranggotakan 9 member ini sempat merawa was-was apakah mereka bisa mempertahankan prestasinya. Namun setelah dinobatkan sebagai girlband paling inbox, Cherry Belle pun semakin merasa optimis dengan karir mereka ke depan.

SM*SH

“Sempat takut. Bagaimanapun orang pasti bertanya-tanya apakah Cherry Belle bisa pertahankan award-nya yang tahun lalu,” kata Cherly. “Dangan kami bisa pertahankan piala ini, jadi bisa makin semangat.”

Senada dengan Cherry Belle, SMASH yang belakangan ini sempat diisukan segera bubar tersebut juga bukan kali ini saja meraih penghargaan boyband paling Inbox. Salah satu personelnya, Bisma, mengungkapkan bahwa award yang mereka terima adalah bentuk tanggung jawab yang harus memotivasi mereka untuk menjadi boyband yang lebih baik dari sebelumnya.

“Ini tahun kedua kami kembali dipercaya untuk mendapat piala ini,” kata Bisma. “Jadi tanggung jawab. Sudah dikasih awards, orang akan berharap lebih banyak. Prestasi harus dikejar dan diraih.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda