Scroll to Top

Prediksi Espanyol vs Atletico Madrid Liga Spanyol Senin, 1 Oktober

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 30 Sep 2012

Atletico Madrid

Atletico Madrid berpeluang besar terus bertahan di peringkat kedua Liga Spanyol ketika bertempur dalam pertandingan Espanyol vs Atletico Madrid pada Senin, 1 Oktober 2012 mendatang. Radamel Falcao tengah panas-panasnya sementara Espanyol tengah kering kerontang tanpa kemenangan.

Espanyol dan Atletico Madrid adalah dua klub yang senantiasa mesti rela menjadi yang kedua. Espanyol hidup dalam bayang-bayang Barcelona, sementara Atletico lebih minor daripada Real Madrid. Duel kali ini, akan digunakan salah satu dari keduanya untuk sedikit melupakan ‘kenyataan’ tersebut. Ya, Atletico Madrid.

Ketika Real Madrid bergulat dengan hasil buruk, Atletico melayang dengan 13 angka dari lima laga awal. Kini, menghadapi Espanyol, kemenangan kelima siap diraih sekaligus menjaga jarak dari El Real. Jaminan untuk itu sangat ada.

Lihatlah posisi Espanyol saat ini yang berada di dasar klasemen. Lima pertandingan, empat kali terkulai dan baru memetik satu angka. Kubu Mauricio Pochettino juga kehilangan Wakaso Mubarak. Kabar baik untuk pasukan Cornella El-Prat, adalah hadirnya kembali Juan Forlin dan Samuele Longo yang sempat absen.

Bicara Atletico, bicara pula Radamel Falcao yang ada di performa terbaik. Tujuh gol sudah dibuatnya di kompetisi domestik. Melebihi yang didapat oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Wajar jika ia kemungkinan akan menambah pundi-pundi gol dalam pertandingan kali ini. Entah yang dipakai adalah formasi 4-4-2 atau menumpuk trio gelandang di belakang sang penyerang Kolombia, Diego Simeone bisa menanti kemenangan ketujuh dalam delapan laga Atleti di semua kompetisi musim ini.

Sebaliknya, tuan rumah bisa berharap pada kenyataan bahwa duel kedua tim selalu sengit. Lima pertemuan terakhir, Espanyol meraih tiga kemenangan dan sekali seri.

Lima Pertemuan Terakhir

  • 11/04/2010    Espanyol vs Atlético de Madrid 3-0
  • 27/11/2010    Atlético de Madrid vs Espanyol 2-3
  • 17/04/2011    Espanyol vs Atlético de Madrid 2-2
  • 11/12/2011     Espanyol vs Atlético de Madrid 4-2
  • 22/04/2012    Atlético de Madrid vs Espanyol 3-1

 Perkiraan Susunan Formasi

  • Espanyol (4-4-2): Alvarez – Javi Lopez, Raul Rodriguez, Moreno, Capdevila – Forlin, Simao, Victor Sanchez, Verdu – Stuani, Longo.
  • Atletico Madrid (4-2-3-1): Courtois – Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis – Tiago, Gabi – Adrian, Turan, Koke – Falcao.

Prediksi Sidomi: 40-60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda