Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Ingin Temui Jisu Tahiti Sebelum Wamil

By Ika / Published on Sunday, 30 Sep 2012

Jisu dan Leeteuk

Leeteuk Super Junior akan segera berangkat wajib militer pada akhir bulan depan, tepatnya tanggal 30 Oktober mendatang. Rupanya sebelum keberangkatannya masuk wamil, Leeteuk ingin bertemu dengan Jisu yang merupakan member grup Tahiti.

Keinginan Leeteuk pun terwujud setelah ia dan Jisu benar-benar dipertemukan dalam sebuah acara musik di MBC. Lalu bagaimana awal mula perkenalan Leeteuk dan member Tahiti tersebut?

Rupanya pertemuan pertama leader Super Junior tersebut dengan Jisu adalah saat Jisu tampil bersama grupnya di Star King yang tayang di SBS. Sejak saat itu Leeteuk rupanya mengaku tertarik dengan Jisu hingga Leeteuk berharap bisa bertemu lagi dengannya di acara-acara yang lain.

Seorang perwakilan dari manajemen Tahiti mengungkapkan bahwa Jisu dan Leeteuk memiliki cukup banyak kemiripan sehingga kedua selebriti itu bisa merasa cocok satu sama lain. Namun ia tak menyangka kalau Leeteuk sampai memilih Jisu sebagai artis yang ingin ditemuinya sebelum pergi wamil.

“Dia (Jisu) pergi ke salon yang sama seperti Leeteuk, dan mereka kerap bertemu di acara musik. Aku kaget saat Leeteuk memilihnya sebagai artis yang yang ingin ia temui,” katanya. “Aku dengar dia akan berangkat wamil. Tahiti pasti akan mengunjunginya untuk mendukungnya, karena dia adalah seorang senior di industri hiburan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda