Scroll to Top

1Cak: Metamorfosis 1Cuk

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 30 Sep 2012

1Cak, the new 1Cuk

Hari ini, Minggu (30/09/12), 1Cuk telah berevolusi berubah nama menjadi 1Cak. Situs 9Gag-nya Indonesia ini bermetamorfosis dan memiliki nama baru.

Bagi Anda yang baru mendengar situs 1Cak, mungkin pernah mengunjungi situs 9Gag. Situs ini adalah sebuah website humor yang menyajikan konten joke dan konyol yang mengocok perut.

9Gag sendiri bahkan sering dijadikan media dalam menyindir artis. Justin Bieber bahkan pernah diserang oleh pengguna situs ini dengan konten gay.

Untuk 1Cuk – sebelum berganti 1Cak – sendiri, Start Up Lokal menulis jika situs tersebut adalah situs simple fun site. Dengan one click login pengguna bisa berbagi keseruan dan kelucuan dengan teman.

Mulai hari ini, 1Cuk telah berubah nama. Alamatnya pun berganti. Jika pengguna mengakses menggunakan alamat lama (1Cuk.com), akan secara otomatis dialihkan ke alamat baru (1Cak.com).

Sayangnya tidak ada keterangan resmi di website 1Cak mengapa situs mereka berubah nama. Hanya pemberitahuan kecil yang ditampilkan di laman About1Cak.

“Mulai 30 September 2012, 1CUK berubah nama menjadi 1CAK. Dengan nama baru, semangat baru, semoga bisa menjadi yang lebih baik dan positif. So mari mulai kita 1CAK-an”, tulis 1Cak di laman About1Cak.

Namun ada yang baru dengan situs 1Cak khususnya di laman login serta register. Pengguna bisa masuk menggunakan akun Facebook dan Twitter. Sebelumnya hanya mendukung 1 akun saja (Facebook).

Selain itu, akun Twitter 1Cak pun berganti. Situs ini tak lagi online di username @OneCuk. Namun telah beralih ke akun @OneCak. Kunjungi situs 1Cak di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda