Scroll to Top

Captain America 2 Akan Syuting Di New Mexico

By Arya Azhar / Published on Sunday, 30 Sep 2012

captain-america-2-the-winter-soldier

Captain America kini telah siap kembali beraksi dalam film keduanya yang berjudul “Captain America: The Winter Soldier“.

Film ini merupakan sekuel (kelanjutan) dari film pertamanya Captain America: The First Avengers yang sukses besar saat tayang tahun lalu.

Proses syutingnya yang direncanakan akan dimulai pada awal tahun depan ternyata kini sudah menemukan lokasi baru. Lokasi tersebut adalah Cleveland Ohio dan juga New Meksiko.

Hal ini seperti yang telah resmi diungkapkan oleh Pihak dari Marvel Studios dan juga Disney.

captain America

Namun yang disayangkan Pihak Marvel hingga kini memang masih menutup rapat kisah yang akan ditampilkan dalam film kedua Captain America ini.

Sutradara Joe dan Anthony Russo hanya memberikan petunjuk dengan mengatakan ” Setelah kepergian The Avengers, Steve Rogers (Captain America) mencoba bertahan dan mengembangkan kekuatannya di dunia modern”.

Belum diketahui pula musuh apa lagi yang harus dihadapi oleh Captain America kelak. Yang jelas film ini akan kembali menampilkan Chris Evans sebagai Captain America dan juga Samuel L Jackson sebagai Nick Fury dari SHIELD.

Captain America: The Winter Soldier bisa anda saksikan petualangan barunya di bioskop mulai tanggal 4 April 2014.

Setelah film ini, Captain America juga akan kembali bergabung bersama teman-temannya dalam film The Avengers 2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda