Scroll to Top

Hotel Transylvania Film Animasi Selena Gomez Puncaki Box Office

By Arya Azhar / Published on Monday, 01 Oct 2012

hotel transylvania

Film animasi terbaru yang dibintangi oleh Selena Gomez berjudul ‘Hotel Transylvania‘ sukses besar melesat ke puncak box office di minggu pertama penayangannya.

Film bertemakan horor komedi ini menampilkan sosok cantik Selena Gomez dalam karakter seorang vampire yang merupakan anak dari “raja vampire” yang diisi suaranya oleh komedia Adam Sandler.

Di minggu pertamanya, Hotel Transylvania langsung mampu menjuarai box office dengan mendapatkan $43 Juta. Hasil yang sangat besar ini semakin membuktikan bahwa penonton Hollywood memang masih belum bosan dengan film animasi.

Selain itu, faktor kesuksesan Hotel Transylvania tentunya karena penayangan film ini berada di momen yang sangat tepat yakni mendekati perayaan Halloween di bulan Oktober ini.

Selain diisi suaranya oleh Gomez yang merupakan kekasih dari penyanyi Justin Bieber, Hotel Transylvania juga dibintangi oleh para bintang terkenal lainnya seperti Fran Drescher, David Koechner, Steve Buschemi, Molly Shannon, dan penyanyi Cee Lo Green.

Hotel Transylvania bersaing dengan film aksi baru yang dibintangi oleh Bruce Willis (The Expendables) bersama bintang muda Joseph Gordon Levitt (The Dark Knight Rises) berjudul Looper.

Looper di minggu pertama penayangannya ini mendapat $21.2 Juta dan menempati posisi 2 dibawah Hotel Transylvania.

Film ini menampilkan kisah unik Bruce Willis yang dikirim dari masa depan untuk dibunuh oleh dirinya sendiri di masa muda nya yang diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt.

Looper sudah tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai hari sabtu lalu (midnight). Sedangkan Hotel Transylvania juga akan segera menyusul tayang di Indonesia.

10 Film Hollywood terlaris minggu ini bisa dilihat berikut :

box office

 Hotel Transylvania menceritakan tentang Dracula (Adam Sandler) yang membuat sebuah pesta meriah untuk merayakan ulang tahun Putri kesayangannya Mavis (Selena Gomez) yang ke 118 tahun. Namun rencana pesta ulang tahun tersebut berantakan saat seorang manusia (Andy Samberg) mendatangi Hotel tempat dirayakannya pesta tersebut dan sang Pria malah jatuh cinta dengan Mavis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda