Scroll to Top

Nicole Kidman Menggoda Zac Efron Di Film The Paperboy

By Arya Azhar / Published on Monday, 01 Oct 2012

the paperboy

Walaupun terbilang sudah tak muda lagi, Aktris Nicole Kidman ternyata masih mampu untuk menggoda aktor muda Zac Efron agar terpikat olehnya.

Hal itulah seperti yang berhasil ditunjukannya dalam sebuah film baru berjudul “The Paperboy” yang akan menampilkan Aktris peraih Oscar berusia 45 tahun ini yang akan beradegan mesra dengan idola remaja berusia 25 tahun, Zac Efron.

The Paperboy merupakan sebuah film drama thriller yang diangkat dari novel bertema kriminal karya Peter Dexter.

Filmnya seperti juga cerita dalam novelnya, akan menceritakan tentang dua bersaudara seorang jurnalis Profesional Ward Jansen (Matthew McConaughey) dan seorang jurnalis kampus Jack Jansen (Zac Efron) yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan atas permintaan dari calon pengantin dari terdakwa Charlotte Bless (Nicole Kidman).

The Paperboy diarahkan oleh Sutradara Lee Daniels yang sebelumnya membuat film yang banyak memperoleh nominasi Oscar berjudul Precious.

Sebelum ditayangkan secara luas pada tanggal 5 Oktober menatang, film yang diperankan oleh janda Tom Cruise ini bahkan juga telah malang melintang di berbagai festival film bergengsi termasuk Cannes Film Festival tahun ini.

Film ini sekaligus merupakan ajang pembuktian karir berakting Kidman yang semakin hari terlihat semakin menurun. Khususnya beberapa tahun belakangan ini antara lain lewat film Tresspass bersama Nicolas Cage yang sangat gagal dan mendapat kritikan serta film komedi Just Go With It yang membuat Kidman yang pernah meraih Oscar semakin dicaci-maki aktingnya.

Penasaran ingin melihat akting hebat Kidman dalam merayu Zac Efron? Videonya bisa disaksikan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda