Scroll to Top

Robert Pattinson Jadi Pria Terseksi Di Dunia Versi Majalah Glamour

By Ika / Published on Monday, 01 Oct 2012

Robert Pattinson

Pesona Robert Pattinson tampaknya belum juga memudar, hal ini terbukti setelah majalah Glamour Inggris kembali memilih kekasih Kristen Stewart tersebut sebagai pria terseksi di dunia. Bahkan kabarnya, Rob sudah terpilih 4 kali berturut-turut untuk kategori yang sama.

Polling yang dilakukan oleh masyarakat Inggris ini juga memberi bukti bahwa skandal perselingkuhan Kristen sepertinya tidak punya pengaruh apa-apa terhadap prestasi Robert. Dan tak bisa dipungkiri bahwa film Twilight Saga punya peran besar terhadap popularitas Rob.

Robert Pattinson sendiri berhasil mengalahkan sejumlah nama-nama selebriti ternama lainnya. Sebut saja Johnny Depp yang berada di posisi ke-3, atau rekannya dalam film Twilight, Taylor Lautner, yang harus puas menduduki posisi ke-7 setelah tahun lalu sempat menjadi runner-up sebagai pria terseksi di dunia.

Sementara itu di posisi ke-2 ada Tom Hiddleston yang tergolong kandidat baru dalam daftar pria terseksi ini. Nama Tom Hiddleston mungkin masih terdengar asing, namun bagi pecinta film, khususnya film Thor dan The Avengers, pasti mengenal aktor yang memerankan tokoh Loki tersebut.

Ingin tahu siapa saja yang menduduki top 20 pria terseksi di dunia versi Glamour Inggris? Ini dia daftarnya:

  1. Robert Pattinson
  2. Tom Hiddleston
  3. Johnny Depp
  4. Michael Fassbender
  5. Benedict Cumberbatch
  6. Robert Downey Jr
  7. Taylor Lautner
  8. Paul Wesley
  9. James McAvoy
  10. Henry Cavill
  11. Cory Monteith
  12. Ian Somerhalder
  13. Ed Westwick
  14. Alexander Skarsgard
  15. Joe Manganiello
  16. Danny O’Donoghue
  17. Ryan Gosling
  18. Christian Bale
  19. Chris Hemsworth
  20. Tom Hardy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda