Scroll to Top

Lindsay Lohan Diserang Oleh Pria Yang Baru Dikenalnya

By Ika / Published on Monday, 01 Oct 2012

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan tampaknya tak pernah lepas dari masalah. Bila biasanya ia kerap menjadi pelaku yang kemudian berurusan dengan polisi, kali ini Lindsay harus menjadi korban. Ia mengaku telah diserang dan dianiaya oleh seorang pria yang baru dikenalnya di sebuah klub di Chelsea.

Lindsay Lohan mengatakan pada pihak berwajib bahwa penyerangan itu terjadi di sebuah hotel pada 30 September kemarin sekitar pukul 4 pagi waktu setempat. Ia diserang oleh seorang pria berusia 25 tahun bernama Christian LaBella setelah sebelumnya sempat bertengkar mengenai foto Lindsay yang diambil oleh ponsel Christian.

Entah apa yang diperdebatkan, yang jelas Christian merasa sangat marah hingga ia membanting Lindsay ke ranjang dan sempat mencakarnya. Lindsay mengaku bahwa ia sempat berusaha melarikan diri dengan sangat ketakutan, namun tampaknya Christian berhasil mengejar dan menangkapnya kembali. Christian pun kembali menyerang Lindsay, bahkan merobohkan tubuh artis itu ke lantai, mendudukinya dan mencekik lehernya.

Untungnya seorang teman Lindsay segera menyelamatkan bintang ‘Mean Girls‘ tersebut. Kemudian Christian pun berhasil diamankan petugas dan dibawa oleh pihak berwajib dengan tuduhan penyerangan dan penganiayaan.

Lindsay Lohan sendiri dikabarkan masih syok atas kejadian itu, namun sebuah sumber mengungkapkan bahwa Lindsay yang agak ketakutan tetap dalam keadaan baik-baik saja.

“Dia baik-baik saja, sedikit syok tapi tidak apa-apa,” ujar sang sumber. “Kejadian itu sangat menakutkan. Sepertinya masalah selalu mengikutinya ke manapun ia pergi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda