Scroll to Top

Taylor Swift Ingin Punya Empat Anak

By Ika / Published on Monday, 01 Oct 2012

Taylor

Memiliki keluarga besar rupanya menjadi impian Taylor Swift. Baru-baru ini penyanyi country yang menuai banyak prestasi membanggakan tersebut mengungkapkan rencana masa depannya yang berkaitan dengan anak dan keluarga.

Musisi kelahiran 13 Desember 1989 tersebut menuturkan bahwa ia memang menyukai anak-anak. Karena itu tak heran apabila Taylor pun berandai-andai kalau suatu hari nanti ia akan melahirkan banyak anak, minimal empat orang anak.

“Aku ingin mereka (anak-anaknya nanti) berlarian di sekitarku, minimal 4 anak,” ucapnya.

Baru-baru ini Taylor Swift dinobatkan sebagai selebriti di bawah usia 30 dengan bayaran termahal. Maka bukan rahasia lagi apabila saat ini Taylor memiliki kekayaan berlimpah berkat karirnya di dunia hiburan. Disinggung mengenai harta, rupanya Taylor sengaja menabungnya untuk digunakan anak-anaknya kelak.

“Uang itu akan sangat berguna nantinya untuk menyekolahkan anak-anakku ke universitas,” ujarnya. “Mungkin aku akan memiliki lebih banyak anak dari yang aku duga sebelumnya.”

Saat ini Taylor memang tengah menjalin hubungan serius dengan kerabat John F. Kennedy, Conor Kennedy. Walau bermimpi membangun rumah tangga dengan banyak anak, rupanya Taylor tak ingin terburu-buru untuk menikah dengan kekasihnya tersebut.

“Aku masih ingin menunggu (untuk menikah),” ujarnya. “Tapi pikiran tentang menjadi orangtua selalu membuatku takjub.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda