Scroll to Top

Ragam Aroma Pembangkit Gairah Seksual

By Ilham Choirul / Published on Monday, 01 Oct 2012

aroma terapi

Ada banyak cara untuk meningkatkan gairah dalam bercinta. Gairah bisa dipicu dari rangsangan secara fisik, makanan, pijatan, kata-kata, dan sebagainya. Satu lagi yang mesti Anda tahu, gairah seksual juga bisa dibangkitkan dari bebauan dengan aroma khusus.

Dikutip dari Times of India, bau yang muncul dari minyak terapi aroma tertentu, bisa memicu peredaran darah yang kemudian membangkitkan bagian otak tertentu yang berhubungan dengan rangsangan seksual. Setidaknya ada enam jenis aroma yang bisa Anda  untuk tujuan tersebut:

  1. Mawar. Selain sebagai simbol rasa cinta, aroma mawar punya pengaruh dalam memberikan stimulasi pada organ reproduksi. Aroma ini lebih kuat efek aprodisiaknya ketika diterapkan pada wanita. Sambil menghirup baunya, Anda bisa memijat lembut pasangan wanita Anda agar lebih rileks dalam bercinta.
  2. Neroli. Minyak ini punya peran dalam menggugah mood untuk lebih liar saat bercinta. Aromanya begitu menggoda untuk segera mendekati pasangan dan bergumul dengannya. Neroli merupakan ekstrak dari bunga pada pohon jeruk yang rasanya masam pahit.
  3. Melati. Bunga melati sudah lama dikenal mampu menggugah semangat seseorang  untuk lebih aktif. Seolah-olah, seseorang masih punya energi ekstra untuk terus menjalani hidup.  Ketika diterapkan sebelum bercinta, pasangan bisa merasakan energi lebih dalam menuntaskan hasratnya. Saat  aroma melati dipadu dengan aroma lain penggugah gairah, mungkin Anda akan mendapatkan momen yang “sempurna”.
  4. Ylang Ylang atau champaa. Jenis minyak satu ini punya manfaat dalam memberikan mood untuk saling tertarik dengan pasangan. Pasangan Anda ibarat magnet yang tidak mampu untuk dilepaskan selama bercinta. Anda berdua seperti saling merasa saling melengkapi. Namun, jangan pakai minyak ini berlebihan karena bisa membuat pusing.
  5. Orange blossom. Kalau yang ini adalah teh dari bunga pohon jeruk. Aroma yang muncul dari seduhannya dapat memberikan efek gairah seksual.
  6. Cendana. Aroma yang muncul dari kayu cendana berpengaruh secara seksual terutama pada pria. Cendana memberikan mood untuk “liar” bagi pria. Jadi aroma ini bertolak belakang untuk seks yang dilakukan dengan kelembutan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda