Scroll to Top

Anastasiya Shpagina, Gadis 19 Tahun Mengubah Dirinya Jadi Tokoh Kartun Jepang

By Ibnu Azis / Published on Monday, 01 Oct 2012

Anastasiya Shpagina

Anastasiya Shpagina, gadis asal Ukraina yang baru berusia 19 tahun, telah bertransformasi menjadi tokoh kartun Jepang. Wajahnya seakan memiliki unsur tiga dimensi. Dan bahkan ia memiliki nama Jepang yakni Fukkacumi.

Polah Anastasiya Shpagina mengingatkan kita akan sensasi internet Dakota Rose. Kala itu ia dikatakan sebagai boneka barbie hidup. Dakopta Rose lihai berdandan dan memoles wajahnya sehingga menyerupai boneka barbie.

Anastasiya Shpagina
Demi menjadi tokoh kartun Jepang idaman, Anastasiya Shpagina hingga melakukan operasi untuk ‘membesarkan’ matanya.

Sedangkan untuk Anastasiya Shpagina, ia senada dengan Dakota Rose. Anastasiya Shpagina menghabiskan waktu hingga 30 menit untuk berdandan. Namun sejumlah laporan menyebutkan jika ia melakukan operasi untuk membuat (bola) matanya nampak besar.

Karakter dalam kartun Jepang memiliki kekhasan di mata dan kepala dalam ukuran besar. Pun juga dengan ukuran tubuh mereka yang tidak proporsional. Untuk mengakalinya, Anastasiya Shpagina harus diet secara habis-habisan.

Anastasiya Shpagina
Tokoh kartun Jepang identik dengan ukuran tubuh yang tidak proporsional. Anastasiya Shpagina mengakalinya dengan diet super ketat!

Dikutip dari Daily Mail, Senin (01/10/12), Anastasiya Shpagina memiliki cukup banyak penggemar di Facebook. Tak kurang ia mendapatkan 10 ribu jempol. Selain itu Anastasiya Shpagina sering mengunggah video di Youtube dan telah ditonton oleh ratusan ribu orang.

http://www.youtube.com/watch?v=RToYbWEsbUs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda