Scroll to Top

Persib Akan Cek Kondisi Pemain Tiap Bulan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Oct 2012

Persib Mbida Messi

Persib Bandung rencananya akan rutin mengecek kondisi para pemain setiap bulannya. Hal ini diutarakan Dokter Tim Persib Bandung, Raffi Ghani.

Raffi Ghani juga mengatakan bahwa hasil tes kesehatan awal yang dijalani beberapa pemain Persib, sudah cukup baik.

Namun demikian untuk menambah efektifitas, rencanaya para pemain Persib Bandung tetap akan diperiksa secara berkala untuk mengetahui kondisi terakhirnya di setiap bulan.

Serangkaian tes rutin yang akan dilakukan tersebut, bertujuan untuk menurunkan jumlah lemak di dalam badan dan masa otot pemain.

“Hasil pemeriksaan itu menurunkan jumlah lemak di dalam badan dan meningkatkan masa otot. Nanti dari situ bisa kelihatan kebugaran pemainnya” jelas Raffi.

“Kalau hasil keseluruhan setelah menjalani tes kesehatan, semua bagus. Cuman nanti tetap akan ada pemeriksaan rutin, bisa dua minggu sekali atau satu bulan sekali. Iya itu, untuk mengetahui kemajuan kebugaran setiap pemain” tambahnya.

Sementara itu, hasil tes laboratorium untuk Abanda Herman dan Jamie Coyne rencananya akan keluar hari ini (Senin 1 Oktober 2012).

Sebenarnya hasil tes kedua pemain asing itu sudah keluar kemarin (Minggu 30/9/12).

Namun hal itu ditunda karena dokter tim Persib Bandung mengingikan rekapan hasil kedua legiun asing itu dari awal.

Keinginan Raffi untuk menahan hasil tes tersebut, agar data kedua pemain yang menjalani tes kesehatan terakhir diterimanya secara lengkap.

“Memang saya menginginkan data itu secara lengkap, makanya saya minta rekapan dari awal. Kalau data pemain lain sudah saya terima semuanya” jelas Raffi seperti yang dilansir Inilahjabar.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda