Scroll to Top

Lionel Messi Penggemar Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Monday, 01 Oct 2012

Lionel Messi

Menjelang El Clasico, Lionel Messi tak menutupi kekagumannya pada rival Barcelona, Real Madrid. King Leo tak segan memuji Los Blancos yang bisa menciptakan gol hanya ‘dalam lima detik’. Selain itu, kabar bahagia menyeruak. Sebentar lagi King Leo akan menjadi sosok ayah bagi bayi yang akan diberi nama Thiago.

Bicara tentang Lionel Messi, berarti bicara tentang kepolosan dan kejujuran. Pria yang telah mengantongi tiga gelar Ballon d’Or ini tak segan untuk memuji Real Madrid, rival abadi Barcelona. Diam-diam King Leo menjadi ‘penggemar Madrid’. Memperhatikan dan menaruh hormat pada klub ibukota Spanyol.

“Melawan Real Madrid (di El Clasico), dengan kemampuan para pemain mereka, akan membuat laga semakin berat. Tapi kami cukup kuat (untuk melawan mereka). Real Madrid bisa membunuh Anda dalam sekejap. Mereka memiliki para penyerang yang sangat cepat. Serangan balik Los Blancos sangat ampuh, dari lini belakang ke depan cuma butuh waktu lima detik, dan jadlah gol,” katanya pada El Pais.

King Leo juga menyebutkan bahwa Real Madrid adalah ‘klub besar dengan sejarah luar biasa’. Meskipun demikian, ia tak bisa berbicara tentang Jose Mourinho, yang ‘tidak dikenal’ si nomor 10 Barcelona.

Menaruh kekaguman pada Real Madrid, bukan berarti King Leo ‘melupakan’ Barcelona. Ia mengaku sangat beruntung bisa bergabung dengan klub Catalan.

“Sebuah keberuntungan bisa bermain untuk Barcelona, dengan segudang pemain bintang. Di sinilah saya menerima banyak penghargaan, gelar, gol, dan segalanya. Barcelona yang saat ini, adalah sebuah tim yang tengah mencipta sejarah dengan memenangi segalanya.”

Di luar pembicaraan tentang El Clasico, Barcelona, dan Real Madrid, kabar bahagia terus berembus dari sang messiah. Sebentar lagi ia akan menjadi ayah. Sang kekasih, Antonella Rocuzzo tengah berbadan dua. Dan King Leo sudah menyiapkan nama untuk sang anak: Thiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda