Scroll to Top

Hubungan Kristen Stewart Dan Robert Pattinson Tak Akan Bertahan Lama?

By Ika / Published on Monday, 01 Oct 2012

Robert - Kristen

Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang masih dicurigai publik setelah memutuskan untuk kembali berpacaran. Tak sedikit yang menilai bahwa keputusan mereka untuk akur kembali itu hanya dilandasi oleh kepentingan promo film Twilight: Breaking Dawn Part 2 yang akan segera dirilis November mendatang.

Kali ini sejumlah teman dekat dari Kristen dan Rob angkat bicara. Mereka mengungkapkan keraguan mereka bahwa Kristen dan Rob akan segera berpisah seiring dengan berakhirnya tugas pasangan ini dalam mempromosikan film Twilight yang memang memasuki episode terakhir.

“Teman-teman Kristen dan Rob sangat tidak yakin bahwa aksi rujuk mereka akan bertahan lama,” ujar sebuah sumber.

Salah satu hal yang memperkuat keraguan teman-teman Kristen dan Rob adalah adanya fakta bahwa saudara-saudara Rob sudah membenci Kristen Stewart. Dilansir dari Radar Online, Lizzy dan Victoria Pattinson sudah kehilangan kepercayaan mereka terhadap Kristen yang berselingkuh dengan Rupert Sanders.

Kedua saudara Rob inipun sangat yakin, bahwa sekali saja berselingkuh, maka suatu hari nanti orang tersebut bisa melakukan kesalahan yang sama. Saking protektifnya, Lizzy dan Victoria sampai pernah mengingatkan Rob untuk tidak berpacaran lagi dengan Kristen.

Jadi sudah bisa dipastikan bahwa Kristen tidak bisa merebut hati kedua saudara Rob, dan itu juga berarti keputusan Rob untuk kembali berpacaran dengan Kristen tampaknya belum mendapat persetujuan dari keluarganya. Hal inipun semakin menguatkan dugaan publik, bahwa aksi rujuk Rob dan Kristen hanya pura-pura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda