Scroll to Top

Timnas Indonesia KPSI Hadapi Gabungan Pelita & Arema

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Oct 2012

Timnas Indonesia KPSI

Rencananya tim gabungan Arema dan Pelita Jaya akan melakukan laga uji coba melawan Timnas Indonesia KPSI di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (5/10/12) sore.

Saat ini, Timnas Indonesia KPSI besutan Alfred Riedl masih menjalani pemusatan latihan di kawasan agrowisata Batu Malang.

Di lain pihak, manajemen Arema ISL telah mematok target khusus jelang laga uji coba melawan Timnas KPSI ini.

Manajemen Singo Edan tidak terlalu menargetkan kemenangan bagi para skuadnya, melainkan pengalaman dalam menjalin kerjasama tim guna menghadapi kompetisi ISL musim depan.

Media Officer Arema ISL, Sudarmaji menegaskan bahwa pengalaman bagi para pemain Arema merupakan target paling realistis di laga ini.

Berkaitan dengan rencana merger antara Arema ISL dan Pelita, beberapa pemain sepertinya telah terkena dampak dari langkah tersebut.

Sejauh ini, total 5 pemain lokal dan 3 pemain asing yang memperkuat Arema musim lalu kabarnya telah dicoret pihak manajemen.

Direktur Utama Arema ISL Ruddy Widodo, mengakui bahwa manajemen sudah secara resmi melepas ketiga pemain asing yakni Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh dan Alain N’Kong.

Sedangkan Posisi tiga pemain asing Arema yang dicoret tersebut bakal digantikan oleh Safee Salee, Alberto Goncalves serta Keith Kayamba Gums.

Dengan dicoretnya tiga pemain asing tersebut, saat ini Arema ISL hanya menyisakan satu pemain asing asal Singapura yakni Muhammad Ridhuan.

Meski begitu, nasibnya juga masih mengambang karena sampai saat ini Ridhuan belum teken kontrak maupun pra kontrak dengan manajemen Arema.

Sebelumnya pihak manajemen juga mencoret 5 pemain lokal yakni Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Namun untuk kompetisi musim depan, Arema kemungkinan masih mempertahankan pemain bintangnya sebelum dilebur dengan Pelita.

Nama-nama seperti Kurnia Meiga, Achmad Kurniawan, Dedi Santoso, Johan Al Farizie, Hendro Siswanto, dan Sunarto bakal dipertahankan pihak Singo Edan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda