Scroll to Top

Didepak Persib, Nasib Marcio Souza Terkatung-Katung

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 01 Oct 2012

Marcio Souza dan Along

Setelah tenaganya tidak lagi digunakan Persib Bandung, kini nasib Marcio Souza semakin tidak menentu. Terakhir Marcio ikut mengadu nasib bersaing untuk masuk skuad Persebaya Surabaya.

Marcio Souza coba bersaing bersama Andri (PSIM) dan Wisnu (PSIM), Aris Alfiansyah (Persela), Artur Assa (Persegres), Cucu Hidayat (Persebaya DU), Trias Budi Susanto (Bontang FC), Eric Bayemi (Persidafon), Alain N’kong (Arema ISL), Danilo Fernando (Persijap ISL), serta 2 pemain Timnas U-22 Indonesia Dany Saputra dan Bima Ragil.

Tapi apalah daya, Marcio tidak dilirik Danurwindo yang dipercaya untuk merekrut pemain baru Bajul Ijo untuk musim depan.

Karena dari 19 nama pemain Persebaya yang lulus seleksi, nama Marcio tidak muncul diantaranya.

Masalah yang membelit Marcio Souza pun semakin kompleks. Pasalnya pemain yang sempat membela Persela Lamongan ini juga dilarang bermain di ISL selama setahun.

Tidak hanya itu, pengelola IPL juga meminta klub-klub yang berlaga di kompetisi IPL untuk hati-hati menerima Marcio. Hal itu diungkapkan CEO PT LPIS, Widjajanto.

Dalam rapat klub ISL Kamis (27/9/12) lalu, diputuskan bahwa Marcio Souza dianggap memiliki jejak rekam yang buruk dan dilarang bermain di klub ISL.

Menurut CEO PT LI, Joko Driono mengungkapkan ada beberapa pemain yang masuk kategori direkomendasikan untuk tidak dibolehkan bermain. Lalu ada satu pemain yang diputus tidak boleh bermain, yaitu Marcio Souza.

Keputusan ini murni diambil berdasarkan track record Marcio Souza di lapangan, tidak ada kaitannya dengan perilakunya di luar lapangan. Dan ini berlaku selama satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda