Scroll to Top

John Hopkins Optimis Menatap GP Brno

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 08 Aug 2011

John HopkinsJohn Hopkins optimis terhadap hasil yang akan ia capai di Sirkuit Brno Republik Ceko pada penampilan keduanya bersama tim Rizla Suzuki di ajang MotoGP musim 2011.

Hopkins percaya dirinya bisa menampilkan yang lebih baik dari yang pernah ia tampilkan sebelumnya pada Sirkuit Jerez saat ia didaulat untuk menggantikan posisi Alvaro Bautista yang kala itu absen karena cedera.

Lomba di Sirkuit Brno merupakan balapan ketiganya secara berturut-turut dalam tiga minggu terakhir. Sebelumnya Hopkins telah menghadapi minggu yang berat untuk berlaga di ajang kejuaraan World Superbike dan British Superbike.

“Ini adalah balapan ketiga saya dalam beberapa minggu dan saya sangat menunggu itu”, ucap Hopkins.

“Ini merupakan yang paling sibuk dan membalap dalam tiga kejuaraan berbeda berturut-turut agaknya menjadi sebuah tantangan, tapi saya sangat tertarik untuk kembali ke MotoGP”.

“Sekarang saya merasa mendapat percaya diri lebih dan saya berkendara lebih baik dari sebelumnya”, Lanjut Hopkins. “

“Saya sangat terpacu untuk membalap di Brno karena itu merupakan salah satu sirkuit favorit saya dan saya berharap dapat tampil baik”.

“Ini akan menjadi sulit, karena pembalap lain telah membalap sepanjang musim dan saya membutuhkan waktu untuk menemukan kecepatan dengan motor dan ban, tapi saya akan memberikan semua yang saya punya untuk mendapatkan hasil baik buat tim”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda