Scroll to Top

PSSI: Hasil Rapat Exco Senin 1/10/12

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Djohar La Nyalla

PSSI memberikan keterangan mengenai hasil rapat Komite Eksekutif (Exco), Senin (1/10/12). Dalam rapat tersebut terdapat beberapa poin penting berkaitan dengan kisruh kepengurusan antara KPSI La Nyalla dan PSSI Djohar Arifin.

Salah satu keputusan Joint Committee pada rapat II yang coba direalisasikan adalah membawa dua kompetisi (ISL dan IPL) ke dalam yurisdiksi PSSI.

Menurut Sekjen Halim Mahfudz sebagai langkah selanjutnya, PSSI akan mengundang perwakilan IPL dan ISL untuk bertemu lagi pada Kamis 4/10/12.

Sedianya pertemuan tersebut guna membahas teknis pelaksanaan kompetisi, format, dan kapan waktu dimulai kompetisi.

Selain membahas masalah kompetisi, rapat Exco ini juga membahas proses pengembalian empat mantan anggota Exco.

Adapun nama-nama empat mantan exco yang akan dipertimbangkan untuk kembali ke PSSI yakni La Nyalla, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw, dan Tonny Apriliani.

Saat ini prosedur pengembalian keempat nama itu sedang disusun. Prosedur ini sendiri rencananya akan selesai dalam waktu dua sampai tiga hari mendatang.

Lebih lanjut Halim Mahfudz menambahkan bahwa prosedur tersebut akan ditembuskan ke AFC dan FIFA sebagai tanggung jawab PSSI dalam menegakkan statuta.

Prosedur tersebut juga ditembuskan ke tim Task Force AFC untuk Indonesia sebagai laporan.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda