Scroll to Top

Rossa Dan Yoyo Padi Rujuk?

By Ika / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Rossa

Rossa dan Yoyo ‘Padi’ kerap menunjukkan pada publik bahwa mereka tetap berhubungan baik sekalipun telah berpisah. Baru-baru ini, pasangan selebriti ini mendadak dikabarkan segera rujuk. Disinggung mengenai rumor tersebut, Rossa langsung membantahnya.

“Sama sekali nggak (rujuk),” ujarnya. “Insya Allah saya (masih) sendiri.”

Rossa pun tak menampik bahwa selama ini ia selalu menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya tersebut. Namun sekali lagi Rossa menegaskan bahwa berhubungan baik bukan berarti mereka akan segera rujuk dan kembali menjadi sepasang suami istri.

“Saya sama Mas Yoyo tidak pernah tidak baik-baik. Tapi baik-baik itu kan bukan berarti harus ada hubungan tertentu,” kata Rossa lagi. “Seperti rekan-rekan pers, hubungannya baik-baik tapi nggak kawin semua kan?”

Menanggapi isu rujuk inipun Rossa mengaku cukup terganggu. Ia menuturkan bahwa dirinya tak suka kehidupan pribadinya diungkit-ungkit oleh media, apalagi dengan berita rujuk yang ia anggap hanya fitnah belaka.

“Saya mau menanggapi bahwa untuk teman-teman pers, kalau bikin judul jangan terlalu mengada-ada. Nanti bakal jadi fitnah,” ujarnya. “Kita juga nggak senang sih, banyak kehidupan orang lain juga yang jadi bahan gosipan.”

Seperti yang sudah diketahui, penyanyi kelahiran 9 Oktober 1978 ini menikah dengan Yoyo Padi pada tahun 2004. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan. Namun pada tahun 2009, pasangan inipun memutuskan berpisah setelah sebelumnya banyak beredar berita miring seputar rumah tangga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda