Scroll to Top

Leeteuk Super Junior Iri Pada Changmin 2AM Gara-Gara Wamil

By Ika / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Leeteuk Super Junior

Leeteuk Super Junior akan segera berangkat wajib militer pada tanggal 30 Oktober 2012 mendatang, dan rupanya hal ini membuat Leeteuk sedikit merasa sedih karena harus meninggalkan dunia entertainment selama 2 tahun. Tak hanya itu, kepergiannya wajib militer tampaknya juga bisa membuat Leeteuk merasa iri dengan Changmin 2AM.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Changmin saat ia dan leader Super Junior tersebut hadir dalam sebuah acara spesial Chuseok di KBS. Dalam kesempatan tersebut, Changmin sengaja mengungkit-ungkit masalah wajib militer di depan Leeteuk.

“Aku adalah seseorang yang membuat banyak idol merasa iri,” ujar Changmin dengan penuh percaya diri. “Dan saat ini Leeteuk adalah orang yang paling iri padaku.”

Seperti yang sudah diketahui banyak pecinta K-pop, khusunya penggemar 2AM, Changmin adalah seorang idol yang sudah selesai menjalankan wajib militernya. Tak hanya itu saja, Changmin bahkan menunaikan kewajibannya tersebut sebelum ia memulai debut. Maka tak heran apabila ucapan Changmin memang benar, bahwa banyak idol yang mungkin merasa iri padanya.

Namun bukan Leeteuk namanya bila tak mampu membalas ucapan Changmin. Dengan sedikit bercanda, pemilik nama lengkap Park Jeong-su inipun mengungkapkan bahwa ia pergi wamil untuk keperluan khusus. Dalam acara tersebut, seorang bintang tamu yang berperan sebagai seorang raja pun berpura-pura menghalangi niat Leeteuk untuk pergi wajib militer.

“Jadi, apa aku dibebaskan dari wajib militer?” tanya Leeteuk penuh harap yang langsung disambut tawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda