Scroll to Top

19 Pemain Persebaya Yang Lolos Seleksi Belum Tentu Direkrut!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Persebaya IPL

Kemarin Persebaya sudah merilis 19 nama pemain yang lolos seleksi pimpinan Danurwindo.

Namun ternyata ke 19 pemain itu belum tentu direkrut oleh manajemen Bajul Ijo, pasalnya mereka harus melalui satu tahapan lagi yakni tes fisik dan medis.

Rencananya untuk musim depan Persebaya akan mengikat 30 pemain. Dari jumlah itu, lima di antaranya adalah pemain magang yang diambil dari kompetisi internal PSSI Surabaya.

Beberapa nama young guns yang dipastikan bergabung antara lain Evan Dimas, Fafa Tarista dan Wage Dwi Aryo.

Sebelumnya 19 pemain berhasil lolos seleksi tim Persebaya yang dilakukan selama 2 hari. Dari 19 pemain itu, 15 diantaranya adalah pemain lama dan sisanya adalah pemain baru.

Hanya saja ke-19 pemain tersebut bukan berarti sudah sah menjadi pemain Persebaya, sebab para pemain juga harus lolos uji fisik dan tes kesehatan.

Menurut Media Relation Persebaya Ram Surahman, untuk tes fisik selanjutnya Persebaya akan bekerjasama dengan tim dari Unesa.

Ke-19 pemain yang telah lolos seleksi awal itu, akan kembali berkumpul dan berlatih pada 14 Oktober 2012 mendatang.

Dan pada sesi berlatih itu, Persebaya kembali melakukan seleksi pemain yang bersifat tertutup. Pemain yang dicari akan disesuaikan dengan kebutuhan klub.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda