Scroll to Top

SNSD Akan Rilis Single Jepang Terbaru, Flower Power

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

SNSD-Oh-JP

SNSD akan merilis single Jepang terbaru yang berjudul ‘Flower Power’ pada 14 November 2012 mendatang.

Setelah sukses memuncaki tangga lagu Oricon lewat single ‘Oh!’, Taeyeon dkk masih akan memberi kejutan di Jepang dengan merilis single terbaru. Jepang dan internasional menjadi target pasar SNSD tahun ini. Single ‘The Boys’ yang mengawali ledakan kembali SNSD di dunia tarik suara diikuti dengan single – single Jepang terbaru mereka, diantaranya ‘Time Machine’ dan ‘All My Love For You’. Selain merilis single baru, SNSD juga membuat single versi Jepang dari single andalan mereka, ‘Oh!’. Dan benar saja, single ‘Oh!’ yang sebelumnya telah meledak di zamannya menjadi santapan nikmat warga Jepang.

Single ‘Flower Power’ diharapkan akan menjadi penerus kesuksesan ‘Oh!’. SM Entertainment sebagai agensi dari SNSD membocorkan jika ‘Flower Power’ akan mempunyai lirik yang seksi. Menceritakan tentang seorang gadis yang mencoba lari dari kejaran seorang pria di lantai dansa. Sebuah teaser foto – pun disertakan untuk menggoda penggemar SNSD di Jepang khususnya dan dunia umumnya yang tentu semakin tak sabar menantikan single dan video klip – nya rilis.

snsd flower power japanese single

SNSD juga akan merilis album terbaru mereka pada 28 November 2012. Album yang masih dirahasiakan judul – nya itu akan dirilis dalam 3 versi, yaitu :

  • First Press Limited Edition
  • Deluxe First Press Limited Edition
  • Regular Edition

Jadi, siapa yang tak sabar menantikan single dan album terbaru SNSD?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda