Scroll to Top

Limbad Harus Beri Rp 30 Miliar Untuk Istri Jika Ingin Menikah Lagi

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Limbad

Beredarnya kabar mengenai kasus perselingkuhan Limbad yang dilaporkan oleh istrinya sendiri, Susi Indrawati akhirnya membuat Limbad mengakui jika dirinya memang telah menikah siri dengan Benazir Endang. Limbad menikah diam-diam pada tanggal 14 Agustus 2010 silam. Mungkin, inilah yang menyulut amarah Susi. Sebelumnya sempat tercetus jika Susi mengijinkan Limbad menikah siri dengan syarat harus memberi uang dengan jumlah yang cukup fantastis, Rp 30 miliar.

“Sempat tercetus dia (Susi) nggak mau Limbad nikah siri. Untuk itu saja Susi minta Rp30 miliar,” ujar Elza Syarief, kuasa hukum Limbad saat menggelar konferensi pers di kantornya, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2012) kemarin.

Meskipun dirasa berat, namun Limbad tetap berusaha memenuhi permintaan itu. Bahkan ia rela semua harta miliknya, termasuk penghasilannya diserahkan seluruhnya untuk Susi. Sayangnya, ijin untuk meresmikan pernikahannya tak kunjung diberikan oleh Susi.

“Limbad sudah nggak punya apa-apa, kemana-mana sekarang naik taksi atau ojek. Semua dia kasih ke Susi,” ungkap Elza.

Kepada Elza, Limbad sendiri mengaku jika dirinya bahkan kini sudah memiliki anak dari hasil pernikahannya dengan istri keduanya itu.

“Limbad bilang anaknya (dari istri muda) sudah lahir. Sekarang kira-kira usianya dua minggu. Melahirkan pertengahan September, seminggu dari waktu dia ketemu saya,” tutur Elza.

Hingga kini, permasalahan mereka belum juga usai. Limbad sendiri sejauh ini dikabarkan masih ingin mempertahankan istri pertama dan keduanya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda