Scroll to Top

Pengen Setenar Agnes Monica di Twitter, Julia Perez Gelar Kuis Berhadiah BB

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Julia Perez

Niat hati ingin setenar Agnes Monica di Twitter, Julia Perez (Jupe) bagi-bagi Blackberry (BB) di linimasa lewat sebuah kuis. Dengan dalih promo film terbarunya, Jupe berharap jika upayanya ini mampu menggenjot jumlah follower-nya di Twitter.

Di Twitter Agnes Monica mungkin selebritis Indonesia paling moncer dan artis wanita Indonesia paling populer di Asia. Jumlah follower mantan penyanyi cilik ini telah menembus angka 5 juta. Dan tinggal selangkah lagi @Agnezmo bakal memiliki 6 juta follower.

Twitter Agnes Monica

Julia Perez sendiri saat ini hanya memiliki 1,1 juta follower saja. Dulu ketika menyentuh 1 juta pengikut ia bahkan sempat menari strip dance di perempatan lampu merah. Nikita Mirzani waktu itu sempat miris dan berujar jika ia menjadi Jupe mending nazarnya untuk membangun masjid.

Twitter Jupe

Dikutip dari OkeZone, Selasa (02/10/12), Jupe mengaku ingin naik kelas. Ia ingin eksis laiknya artis Hollywood. Salah satu media eksisnya yakni lewat Twitter. Dan ia mengakui sendiri jika ingin melampui Agnes Monica dengan memiliki 6 juta follower.

“Saya pengin naik kelas, kayak pemain Hollywood. Saya beruntung follower saya hampir satu juta, tapi enggak bisa nandingin kayak Agnes Monica deh sampai enam juta,” terang mantan kekasih Gaston Castano ini.

Sebagai niatan untuk melampaui follower Agnes Monica, Jupe memersembahkan sebuah kuis pada pegikutnya di Twitter dengan hadiah BB. Menurutnya kuis ini masih ada kaitannya dengan promo film terbaru Julia Perez.

“Saya bikin kuis mengenai film terbaru saya, dan hadiahnya saya berikan smartphone untuk para follower yang menang,” akunya.

Sedangkan untuk kuis itu sendiri, Jupe melalui akun Twitter-nya akan membagikan pertanyaan yang disertai dengan tagar #KutukanArwahSantet. Nantinya bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan 1 buah Blackberry Gemini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda