Scroll to Top

Aurel Ingin Sekolah Musik di Amerika

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Aurel Hermansyah

Aurel rupanya benar-benar serius mendalami kariernya di dunia musik. Putri sulung Anang Hermansyah ini bahkan telah meminta ijin kepada ayahnya agar bisa melanjutkan studinya ke Amerika. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Hermansyah inipun sudah mengantongi ijin dari sang Bunda, Ashanty. Kelak ia ingin memperdalam kemampuannya di Boston Berkeley School of Music, Amerika Serikat.

Ashanty pun membenarkan jika Aurel memang sangat ingin menjadikan hobi bermusiknya menjadi karir profesional. Sebagai istri Anang, sekaligus ibu baru untuk Aurel, ia pun siap memberikan support sepenuhnya.

“Kemarin aku cerita ke kakak (Aurel), dia memang lebih mementingkan musiknya, dan mau dijadiin karier profesional. Aku bilang penyanyi banyak, tapi yang bisa menciptakan lagu atau main alat musik itu sedikit, ” kata Ashanty saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/10/2012).

Ashanty mengaku tak keberatan, apalagi wanita yang kini tengah sibuk bersolo karier itu sempat memiliki keinginan yang sama, bisa melanjutkan sekolah ke luar negeri. Sayangnya, saat itu ayahnya tak memberikan ijin.

“Di Amerika ada sekolah bagus, Berkeley, semoga diterima. Soalnya aku ingin kuliah di luar negeri sama ayahku enggak boleh, yang boleh kakak yang cowok saja,” ujar Ashanty.

Sementara itu, Anang sebagai seorang ayah juga tak merasa keberatan. Apalagi, di mata Anang, Aurel adalah sosok yang kritis terhadap musik. Seringkali ia mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh Anang.

“Dia kan sudah berkiprah di industri musik. Sebagai pemula dia sangat kritis dengan keadaan. Aku sangat mendukung, bundanya juga mendukung, pertanyaan kritis dia yang kadang susah aku jawab, biar dia cari jawabannya di luar sana,” tandas Anang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda