Scroll to Top

Dubes AS Gelar Sesi Tanya Jawab via Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Twitter Sesi Tanya Jawab

Pada Kamis (11/10/12) pekan depan, Duta Besar Amerika Serikat untuk Asia Tenggara (ASEAN) akan menggelar sesi tanya jawab (Q&A) guna melayani pelbagai topik pertanyaan yang dilakukan di media sosial Twitter.

Talk show digital ini dilakukan guna masyarakat memeroleh informasi lebih dalam terkait dengan kebijakan pemerintah AS di negara-negara Asia Tenggara khususnya dan negara Amerika Serikat sendiri khususnya.

“Ini merupakan kesempatan besar untuk berkomunikasi langsung dengan top diplomat AS untuk Asean,” kata John F Krotzer dari US Mission to ASEAN dalam siaran pers-nya yang dikutip dari Kompas, Selasa (02/10/12).

Cara mengikuti sesi tanya jawab ini sangat mudah. Selain wajib memiliki akun Twitter, pengguna bisa mengajukan pertanyaan lewat sebuah mention ke @USMission2ASEAN yang menyematkan tagar #USAASEAN. Dan pertanyaan ini bisa dikirimkan mulai dari sekarang.

Acara sesi Q&A ini nantinya hanya akan berlangsung selama 15 menit mulai pukul 14:00 hingga 14:15. Duta Besar AS untuk ASEAN David Carden akan menjawab semaksimal mungkin pertanyaan yang ada sesuai waktu yang tersedia.

“Duta besar Carden akan menjawab semua pertanyaan semaksimal mungkin selama even itu,” tegas John F Krotzer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda