Scroll to Top

Chelsea: Oscar Ingin Tiru Jejak Frank Lampard dan John Terry

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Junior terinspirasi jejak senior? Wajar! Oscar yang merupakan gelandang muda Chelsea pun demikian. Pemain internasional Brazil itu menjadikan Frank Lampard dan John Terry sebagai dua sosok yang mempunyai jasa banyak bagi klubnya. Oscar pun ingin menjadi The Next Legend bagi The Blues.

Saya ingin menjadi legenda seperti Lampard dan Terry, begitu ungkap Oscar. Ia yang baru-baru ini menjadi mercusuar baru di Stamford Bridge mengaku sangat termotivasi untuk menjadi legenda layaknya John Terry dan Frank Lampard. Hal demikian ia ungkapkan menyusul kepercayaan diri tinggi yang ia dapat pasca penampilan gemilang kontra Juventus dua pekan lalu. Berkat sumbangan golnya ke gawang Gianluigi Buffon, Roberto Di Matteo selama tiga pertandingan terakhir memasangnya sebagai pemain kunci.

“Saya berharap memiliki jalan yang sama seperti Lampard dan Terry di sini, di Chelsea,” katanya kepada Daily Mirror.

Oscar beralasan, John Terry dan Frank Lampard adalah dua sosok yang mempunyai sumbangan besar baik untuk klub mau pun negaranya.

“Mereka memiliki karir yang hebat di klub, begitu pun keduanya sangat penting bagi skuad. Mereka adalah orang-orang besar.”

Gol ke gawang Juventus benar-benar menjadi jembatan antara dia dan fans The Blues. Di saat itu, Oscar melihat bagaimana fans mencermati permainan Oscar secara berbeda.

“Mereka [Inggris] pasti akan melihat saya lebih dekat sekarang,” tambahnya. “Ketika saya bermain melawan Juventus, setiap kali saya menyentuh bola, orang menatapku dengan cara yang berbeda. Saya harap saya terus bermain di level tertinggi di sini.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda