Scroll to Top

Mark Hughes Optimis QPR Tidak Akan Memecatnya

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

QPR 1-2 WHU

Niat hati ingin memperbaiki prestasi musim lalu, Queen Park Rangers (QPR) justru mengawali musim dengan berada di jurang degradasi. Mark Hughes menjadi sosok yang paling bertanggung jawab atas reputasi buruk klub asa kota London tersebut. Namun apa pun keadaannya, Hughes tetap optimis ia berada dalam zona yang aman.

Saya pikir juga begitu, demikian tegas Mark Hughes ketika ditanya apakah posisinya tetap dipertahankan sebagai pelatih QPR. Tampaknya, ia begitu yakin zona buruk QPR tidak akan berimbas pada statusnya sebagai pelatih.

Hughes beralasan cukup sederhana, bahwa membina QPR adalah proyek jangka panjang. Oleh karenanya butuh proses untuk menyatukan masing-masing lini yang mayoritas diperkuat eks pemain top dunia.

“Kami memiliki investasi besar dan kami sedang mencari bentuk untuk meningkatkan performa tahun ini.”

Sejauh enam pekan Premier League 2012/2013, QPR hanya mampu meraih 2 poin. Dalam laga Senin malam (1/10/12) kemarin, QPR menutup muka di hadapan pendukung sendiri usai kekalahan 1-2 dari Wets Ham.

“Ini adalah hari yang sangat-sangat dini (untuk menilai klub),” lanjutnya. “Kami hanya perlu kemenangan pertama. Jika kami melakukan itu, semuanya akan hilang.”

QPR memang belum merasakan satu pun kemenangan. Mark Hughes sempat mendapat pujian ketika mampu menahan imbang pemuncak klasemen, Chelsea di pekan keempat. Namun selebihnya, Park Ji-Sung dkk. selalu pulang dengan rasa malu.

Hasil seri lainnya diperoleh QPR saat melawan Norwich City di pekan kedua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda