Scroll to Top

West Ham Bahagia Andy Carroll Dipanggil Timnas Inggris

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Andy Carroll

Banyak pelatih yang kebakaran jenggot saat salah satu pemainnya mendapat panggilan timnas. Namun dengan alasan tertentu, Sam Allardyce yang menjawab pelatih West Ham, justru merasa bahagia ketika salah strikernya, Andy Carroll mendapat panggilan untuk memperkuat Inggris.

Bos West Ham United, Sam Allardyce tidak memiliki masalah apa pun dengan pemanggilan Andy Carroll di skuad Inggris untuk pertandingan melawan San Marino dan Polandia.

Andy Carroll turut andil saat West Ham mempermalukan QPR di pekan keenam Premier League 2012/2013 Senin malam kemarin. Carroll yang baru saja pulih dari cedera masuk pada menit ke-72 menggantikan Carlton Cole. Dalam durasi 18 menit tersebut Carroll menunjukkan progres membaik pasca cedera hamstring yang menimpanya.

Sam Allardyce akan berbicara kepada Roy Hodgson untuk tidak terlalu memaksa Carroll.

“Saya akan berbicara dengan Roy secara pribadi mengenai kondisi kebugarannya,” kata Allardyce.

“Dia hanya bermain beberapa kali untuk Liverpool, ia telah bermain 68 menit bagi kami dan sekarang ditambah 18, sehingga ia mempunyai kebugaran yang kurang baik. Tapi saya yakin Roy akan memainkannya dengan cara yang benar.”

“[Inggris bertugas] memberinya porsi kebugaran yang tepat tapi saya tidak ingin mengatakan Roy seperti apa harus melakukan pekerjaannya.”

West Ham tampil lumayan stabil di awal Premier League 2012/2013. Usai mengalahkan anak asuhan Mark Hughes, kini West Ham duduk di urutan ketujuh dengan 11 poin di bawah Tottenham Hotspur dan West Bromwich Albion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda