Scroll to Top

Cita-Citaku Setinggi Tanah, Menonton Film Anak Bermutu Sambil Beramal

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Foto CCST Press Screening setelah konf pers

Film anak-anak terbaru karya Sutradara Eugene Panji berjudul “Cita-Citaku Setinggi Tanah(CCST) sepertinya memang patut diacungi dua jempol.

Tak hanya karena mampu menampilkan kisah inspiratif untuk anak, film ini juga memiliki tujuan sosial yang sangat mulia untuk membantu anak-anak penderita kanker di Indonesia.

100% hasil bersih dari penayangan film ini di bioskop akan disumbangkan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) – sebuah lembaga yang memiliki akses serta sarana untuk memperoleh informasi yang tepat bagi pengobatan dan atau perawatan anak penderita kanker.

Sejalan dengan tujuan tersebut, maka seluruh kru dan pemain film CCSTbersedia tidak dibayar sebagai bentuk kontribusi mereka dalam membantu anak-anak yang terkena kanker.

CCST merupakan film layar lebar pertama saya yang diproduksi dengan biaya sendiri dan direncanakan sebagai proyek untuk berbagi. Komitmen berbagi ini diwujudkan dengan berbagi ilmu dengan orang-orang yang belum pernah terlibat dalam pembuatan film, dimana sebagian besar pemain dan semua kru kecuali juru kamera adalah orang baru dalam industri. Melalui film ini saya berkesempatan untuk berbagi nilai-nilai baik yang terkandung di dalam cerita kepada masyarakat luas dan yang terpenting lagi adalah berbagi hak ‘hidup lebih baik’ kepada semua anak penderita kanker. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak dan media yang telah membantu kami untuk mewujudkan tujuan film CCST ini.” Jelas Eugene Panji.

CCST ini sendiri mengisahkan tentang semangat seorang anak bernama Agus dalam mewujudkan cita-citanya yang dinilai tidak setinggi impian teman-teman sepermainannya. Dalam kegigihan untuk mewujudkan mimpinya tersebut banyak kejadian-kejadian yang pada akhirnya menyadarkan Agus bahwa sebetulnya ada cita-cita yang lebih besar yang ingin diwujudkannya.

Cita-Citaku Setinggi Tanah dibintangi oleh para aktor dan aktris cilik pendatang baru seperti Muhammad Syihab Imam Muttaqin, Dewi Wulandari Cahyaningrum, Iqbal Zuhda Irsyad, dan Rizqullah Maulana Daffa. Tak ketinggalan deretan pemeran lain seperti Nina Tamam, Agus Kuncoro, danDonny Alamsyah.

Cita-Citaku Setinggi Tanah bisa Anda saksikan di bioskop mulai 11 Oktober 2012. Menonton tayangan bermutu sekaligus beramal? Sepertinya film satu ini sayang sekali jika Anda lewatkan untuk menyaksikannya bersama keluarga.

Trailernya bisa disaksikan berikut:

 

http://www.youtube.com/watch?v=mGE2BT9A9Mg

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda