Scroll to Top

Liverpool: Akhirnya Alex Ferguson Maafkan Jonjo Shelvey

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Yang muda yang bergelora, begitu ungkapan yang tepat untuk pemain Liverpool, Jonjo Shelvey. Ia yang mendapatkan kartu merah saat Liverpool bertemu Manchester United, sempat mengeluarkan kalimat tidak sedap kepada Alex Ferguson sebelum meninggalkan lapangan. Shelvey yang menyadari sikapnya akhirnya meminta maaf, dan Fergie tidak keberatan akan hal tersebut.

Jonjo Shelvey (20) datang sebagai pemain muda yang dipromosikan Brendan Rodgers sebagai starter saat The Red menjamu rival utama, Manchester United. Kinerja gelandang berdarah Inggris tersebut lumayan eksplosif. Ia turut andil dalam memotong dominasi lini tengah MU. Namun apalah daya, permainan keras membuatnya mendapat kartu merah pada menit ke-39. Ia sempat memprotes keputusan Mark Halsey yang berdiri selaku pengadil lapangan, sebelum kemudian keluar lapangan dan melontarkan kalimat tidak sedap kepada Fergie.

Kini, usai permintan maafnya diterima oleh Fergie, ia pun berkomentar:

“Saya seorang anak muda dan saya frustrasi karena itu adalah pertandingan besar,” sesal Shelvey.

Shelvey menganggap sikapnya tersebut terbilang wajar. Siapa pun, tegasnya, akan merasakan emosi luar biasa ketika bertanding di Anfield dengan lawan sekelas Manchester United.

Lanjutnya: “Saya mengaku sebagai anak laki-laki yang konyol ketika mengeluarkan sebuah kata seperti itu kepada Fergie. Tapi aku menariknya setelah itu dan meminta maaf.”

“Syukurlah, ia (Fergie) mengakui permintaan maaf seorang pria dan mudah-mudahan tidak ada perasaan dongkol di sana.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda