Scroll to Top

Betah di AS Roma, Fabio Borini Beli Rumah Sebelum Pindah ke Liverpool

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Gol Fabio Borini, AS Roma 1-2 Lazio

Salah seorang yang mengaku sebagai agen dari Fabio Borini menjelaskan, pemainnya sangat betah tinggal di AS Roma sebelum memutuskan pindah ke Liverpool. Borini yang terlanjur betah di ibu kota, bahkan sempat membeli rumah dan tidak pernah membayangkan bakal memperoleh tawaran dari Brendan Rodgers.

“Ketika saya dibeli Roma, pikiran saya adalah untuk tinggal di sana,” katanya. “Saya tidak berharap Liverpool datang dan membeli saya,” begitu ucap Borini 25 Juli silam. Ia memang menjalani musim 2011-2012 di ibu kota pasca keputusan Parma sebagai pemilik pemain yang ingin meminjamkannya.

Cerita tentang kerinduan kampung halaman yang melanda pemain Italia di Premier League memang cukup banyak. Dan apa yang diungkapkan agen Borini di bawah ini akan memperkuat opini tersebut.

“Musim ini Fabio berada di Liverpool, ia dalam fase berkembang, keputusan klub akan segera datang, Liverpool memiliki pelatih yang cukup hebat,” tegas Marco De Marchi kepada Radio Incontro.

“Langkah Borini untuk Liverpool terjadi sangat cepat, ia sebenarnya ingin tinggal di AS Roma dan ia juga sempat membeli rumah di sana.”

“Tapi klub memutuskan untuk menjualnya ke Liverpool dan baginya itu adalah tujuan yang sangat menyenangkan.”

Sekalipun betah di AS Roma, Fabio Borini (sebagaimana yang diungkapkannya Juli lalu) hanya butuh lima menit untuk memutuskan kepindahannya tersebut. Tegasnya:

“Tapi ketika saya menginginkan sesuatu saya langsung meresponnya. Itulah cara yang saya lakukan. Hanya butuh lima detik untuk memutuskan saya ingin datang ke Inggris. Itu bukan keputusan yang sulit. “

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda