Scroll to Top

Arema ISL Depak Tiga Pemain Asingnya

By Aditya / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Arema ISL Nkong

Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) telah resmi mendepak tiga pemain asingnya yang pada musim 2011/2012 lalu memperkuat tim Singo Edan. Tiga legiun asing yang dicoret dari skuat Arema ISL adalah Seme Pierre Patrick, Steven Hesketh, dan Alain N’Kong.

Pencoretan ketiga pemain asing itu terpaksa dilakukan karena manajemen Arema ISL belum bisa menjanjikan kelanjutan karir mereka seiring dengan kemungkinan mergernya Arema Indonesia dengan Pelita Jaya.

Ya, Arema ISL santer dikabarkan akan merger dengan Pelita Jaya yang ditukangi oleh Rahmad Darmawan. Saat ini pun, para pemain Pelita Jaya sudah bergabung dengan para punggawa Arema ISL untuk berlatih bersama di Malang.

Oleh karena itu, lantaran belum ada kepastian mengenai komposisi tim mengingat saat ini di Malang sudah terkumpul pemain gabungan Arema ISL dan Pelita Jaya,

“Sebelum ada kepastian, kami sudah mengizinkan mereka untuk membuka diri dengan menjalin kontak atau nego dengan klub lain, sebab kami masih belum bisa menjamin masa depannya di Arema,” tandas Direktur Utama Arema ISL, Rudy Widodo, belum lama ini.

Dengan demikian, hanya satu legiun asing yang tersisa di skuat Singo Edan saat ini, yakni pemain internasional Singapura, M. Ridhuan. Tak hanya pemain asing, Arema ISL juga telah mendepak lima pemain lokal, yaitu Feri Aman Saragih, Khusnul Yuli, Yoewanto Setya Benny, Catur Pamungkas, dan Teguh Amiruddin.

Adapun yang disebut-sebut akan mengisi posisi tiga pemain asing yang telah didepak itu adalah Safee Sali (pemain lama Pelita Jaya asal Malaysia), Alberto Goncalves (eks Persipura asal Brasil), dan Keith Kayamba Gumbs (eks Sriwijaya FC).

Selain itu, tim gabungan Arema ISL dan Pelita Jaya masih memiliki dua pemain asal Kamerun yang telah dinaturalisasi, yakni Greg Nwokolo di posisi striker, dan bek tangguh Victor Igbonefo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda