Scroll to Top

Andrea Pirlo Yakin Juventus Melaju Jauh di Liga Champions

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Selain kekuatan, sepak bola juga menyimpan keajaiban. Gelandang veteran Juventus, Andrea Pirlo mempercayai hal itu. Juve yang akan menghadapiShakhtar Donetsk dalam lanjutan fase grup, akan melaju jauh di kompetisi Liga Champions musim ini. Seperti apa optimisme Pirlo di perhelatan antar klub Eropa?

Juventus memiliki apa yang dibutuhkan di Liga Champions, begitu ujar Pirlo mengenai kans klubnya.

Klub asal kota Turin ini memang sedang dalam performa terbaik. Juve memuncaki klasemen sementara Liga Italia tanpa satu pun kekalahan. Bukti bangkitnya anak asuhan Antonio Conte pun ditunjukkan saat menahan Chelsea di Stamford Bridge. Pirlo pun menargetkan Webley yang merupakan tempat digelarnya laga final sebagai prioritas utama.

“Kita semua menyadari bahwa Liga Champions adalah kompetisi yang sangat sulit, tapi kami berniat untuk memulainya dengan cara yang terbaik,” aku Pirlo seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

“Saya pikir kami memiliki apa yang diperlukan untuk pergi jauh di Liga Champions, saya tidak akan mengatakan bahwa kami bisa menang. Tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya sampai ke final.”

“Ada keinginan besar dalam tim untuk kembali ke tingkat tertinggi dan menjadi kompetitif di Eropa lagi.”

Pada pekan keenam Liga Italia Serie A kemarin, Juventus sukses mempermalukan AS Roma. Tak tanggung-tanggung, tim yang saat ini berada dalam pantauan Massimo Carrera tersebut menggelontorkan empat gol ke gawang Serigala Roma. Hal tersebut menjadi bekal besar untuk menjamu Shakhtar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda