Scroll to Top

Liga Italia: Edinson Cavani Ingin Susul Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 02 Oct 2012

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi cermin bagi beberapa pemain sepak bola. Edinson Cavani salah satunya. Striker Napoli itu mempunyai janji untuk dirinya sendiri. Ia memimpikan duduk di posisi dua pemain hebat tersebut suatu saat nanti.

Messi dan Ronaldo adalah dua pemain juara, begitu tegas Cavani. Striker jangkug ini mempunyai tujuan tersendiri di balik kegigihannya dalam berlatih setiap hari. Tegasnya:

“Saya berlatih keras tiap hari untuk berusaha mencapai level yang sama dengan mereka.”

Antara Messi, Ronaldo dan Cavani memang mempunyai gaya berbeda. Cavani lebih cenderung tajam sebagai seorang finisher. Sementara Messi dan Ronaldo berada dalam taraf sempurna baik dalam finisher mau pun kreator.

Napoli terbilang beruntung di bursa transfer musim panas kemarin. Beruntung, lantaran komitmen Cavani untuk tetap berseragam Napoli di saat klub-klub besar Eropa saling beradu cepat memperoleh tanda tangannya.

Cavani pun tidak tergiur dengan tawaran Chelsea, Juventus, Manchester City dan Real Madrid.

“Selalu sulit untuk berganti klub dan pindah ke kita lain. Jika sebuah klub sangat ingin mendapatkan saya, mereka harus membuat penawaran yang tak bisa ditolak Napoli. tetapi, hal itu sama sekali tak terjadi.”

“Hal itu tak berpengaruh kepada saya jika Napoli melabeli harga 60 juta euro. Hal seperti ini adalah permasalahan antara klub dengan agen saya.”

“Saya berlatih dan bermain dengan intensitas yang sama meskipun saya hanya layak menerima 10 persen dari bayaran tersebut,” pungkas Cavani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda