Scroll to Top

Dewi Persik Akan Kembali Berduet dengan Saipul Jamil

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

depe-ipul

Dewi Persik akan kembali dipasangkan dengan mantan suaminya, Saipul Jamil dalam acara MNC TV AMAZ1NG Dangdut yang akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2012 mendatang. Menanggapi hal tersebut, Saipul Jamil atau yang kerap disapa Ipul mengaku tidak keberatan.

“Saya sih, mau diduetin ama siapa aja oke, sekalipun mau diduetin sama mantan istri, gak apa-apa. Buat saya ini tantangan dan juga harus profesional,” ujar Ipul saat konferensi pers ultah 21 tahun MNCTV Amazing di Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/10/2012).

Selain menganggapnya sebagai tantangan, di mata Ipul apa yang dilakukannya ini adalah semata-mata sebagai salah satu upaya untuk menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya itu.

“Sangat baik, harus baik. Karena sebelum kita mendapatkan habluminallah, habluminannas-nya dulu harus baik. Saya lebih ke arah sana, bukan karena ada niat apa. Saya memang benar-benar mau kerja karena Allah.  Ini juga pasti atas izin Allah ketika saya bisa diduetin sama dia,” tandas Ipul.

Sayangnya apa yang dilakukan Ipul itu sempat tak mendapat restu dari ibu mertuanya, yaitu ibunda dari almarhumah Virginia Anggraeni, mendiang istrinya. Bahkan hal tersebut sempat membuat hubungannya dengan ibu mertua menjadi kurang baik. Sebagai anak yang baik, iapun segera menyelesaikan permasalahan itu dengan memberikan penjelasan pada ibu mertuanya.

“Mama saya bilang, kalau lihat saya duet sama dia (Depe), hatinya sakit. Tiga hari yang lalu Mama ngomong gitu ke saya lewat BBM,” tutur Ipul.

“Saya jelaskan kalau saya itu kerja, tak ada niat apa-apa, tidak ada niat lebih dari itu. Ya akhirnya mama juga minta maaf,” tambahnya sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda