Scroll to Top

SNSD Tonton Ulang MV Into The New World

By Ika / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

snsd-hongkong

Setelah berjuang bertahun-tahun akhirnya SNSD berhasil mencapai puncak kesuksesan mereka. Dan salah satu hal menyenangkan yang biasanya dilakukan seseorang saat meraih sukses adalah bernostalgia dengan mengenang masa lalu. SNSD pun melakukan hal yang sama dengan cara menonton ulang MV ‘Into The New World‘ yang dibuat 5 tahun lalu.

‘Into The New World’ adalah single pertama SNSD saat mereka memulai debut di bulan Agustus 2007 lalu. Tentu saja lagu dan MV-nya memiliki banyak kenangan bagi girlband papan atas tersebut. Saat menontonnya kembali, personel SNSD pun seolah¬†flash back dan ingat bagaimana perasaan mereka 5 tahun lalu.

Member SNSD mengungkapkan bahwa mereka mempersiapkan diri untuk debut dalam waktu yang sangat lama. Untuk MV ‘Into The New World’ saja, SNSD mengaku harus mempersiapkannya selama satu tahun. Dalam waktu setahun tersebut, SNSD ¬†menghabiskan satu hari penuh untuk berlatih satu bagian koreografi dalam MV, dan hal itu dilakukan setiap hari.

Tak hanya itu saja, SNSD juga mengungkapkan bahwa pada MV tersebut, mereka hampir tidak mengenakan make-up. Selama proses syuting pun, SNSD selalu disuruh untuk terus menebar senyum.

Tampaknya MV single pertama ini memang sangat berkesan bagi SNSD, Hyoyeon bahkan menuturkan bahwa Into The New World adalah satu-satunya MV yang ia ingat setiap detail pembuatannya. Sementara syuting MV-MV lainnya, ia tidak terlalu mengingat detailnya karena dijalani seiring dengan kesibukannya yang sangat padat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda