Scroll to Top

PSY Tak Peduli Walau Gangnam Style Turun Peringkat Di Billboard

By Ika / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Gangnam Style

Hampir 3 bulan lamanya PSY membuat hampir seluruh dunia terjangkit demam Gangnam Style. Lagu dengan MV yang berciri khas tarian kuda itu bahkan berhasil menduduki peringkat 2 di chart Billboard’s Hot 100. Sebentar lagi chart tersebut akan segera di-update, bagaimana perasaan PSY? Apakah ia yakin bisa menduduki posisi puncak chart tersebut?

Alih-alih memiliki harapan besar bisa menjadi nomor 1 di Billboard, penyanyi bernama lengkap Park Jae-sang tersebut malah tidak peduli dengan peringkat Gangnam Style-nya. PSY pun mengungkapkan bahwa ia lebih fokus pada konsernya nanti tanggal 4 Oktober ketimbang memikirkan chart Billboard.

“Chart Billboard akan segera di-update pada tanggal 4 Oktober. Aku mungkin bisa meraih posisi pertama atau mungkin malah turun, tapi hal itu bukan masalah,” ucapnya. “Aku di sini, di Korea, untuk menyapa para penggemar yang selama ini sudah mendukungku. Semuanya hadirlah di konser 4 Oktober nanti!”

Sampai saat ini demam Gangnam Style memang belum juga mereda. MV-nya yang diunggah ke Youtube sejak 15 Juli 2012 lalu terus ditonton hingga ratusan juta kali, lagunya pun masih kerap menduduki posisi puncak di chart-chart musik berbagai negara.

Baru-baru ini Gangnam Style juga menduduki peringkat pertama di ARIA Single Chart di Autralia. Menyusul prestasinya tersebut, PSY akan segera mengunjungi negara kanguru itu pada 15 Oktober nanti. Ia dijadwalkan hadir dalam X-Factor Australia dan acara Sunrise.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda