Scroll to Top

Nokia Ejek iPhone 5 Melalui Iklan Lumia

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

Produsen asal Finlandia ini mengejek iPhone 5 melalui iklan ponsel Lumia terbarunya. Pada iklan tersebut, Nokia menyindir iPhone 5 sebagai ponsel “colorless” atau tak berwarna.

Ponsel terbaru Apple, iPhone 5, kembali menjadi bahan ejekan iklan oleh para kompetitornya. Berawal dari Samsung yang meluncurkan iklan yang mengejek iPhone 5, disusul Motorola yang mengejek kemampuan Apple Maps pada iPhone 5, kini giliran Nokia mengejek iPhone 5 melalui iklan ponsel Lumia.

Nokia menyindir iPhone 5 ini sebagai ponsel “colorless” atau tak berwarna, karena iPhone 5 hanya hadir dalam 2 pilihan warna, hitam dan putih. Hal yang berbeda ditawarkan oleh Nokia melalui seri Lumia-nya yang menawarkan berbagai pilihan warna ceria.

Apple sendiri sebenarnya jarang mengeluarkan produk dengan berbagai pilihan warna, mungkin hanya iPod saja yang tersedia dalam beberapa warna ceria. Sedangkan line up tablet iPad dan iPhone sejauh ini memang hanya menawarkan warna putih atau hitam saja.

Tak hanya masalah pilihan warna saja yang menjadi bahan ejekan, Nokia juga mengejek iPhone 5 melalui berbagai kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh Lumia 920, hal ini terlihat dari tweet Nokia.

Lumia 920: Wireless charging, amazing camera, screen you can use with gloves on and much more. No, it doesn’t take a genius. #switchtolumia“, tweet Nokia.

Melalui tweet tersebut, Nokia membanggakan fitur wireless charging atau pengisian daya tanpa kabel, kemampuan kamera Lumia 920 yang menakjubkan juga layar sentuh yang dapat digunakan meski menggunakan sarung tangan. Pada bagian akhir, Nokia menyebutkan “It doesnt take genius” atau tak perlu jenius untuk menggunakan fitur Lumia 920 tersebut.

Seperti yang dilansir dari CNET (02/10/2012), meski iPhone 5 menjadi bulan-bulanan iklan kompetitor dan terdapat masalah pada Apple Maps yang dibawa iPhone 5, permintaan konsumen akan iPhone 5 tetap sangat tinggi. Penasaran? Simak video iklan Nokia berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda