Scroll to Top

T-ara Gelar Showcase Di Malaysia Dan Disambut 4.300 Fans

By Ika / Published on Wednesday, 03 Oct 2012

T-ara

T-ara sukses menggelar showcase di Hong Kong beberapa waktu lalu dengan sambutan meriah dari ribuan fans-nya. Kali ini T-ara kembali mengadakan showcase pada hari ini, Rabu (3/10), di Malaysia. Kabarnya, sudah ada 4.300 penggemar T-ara yang menunggu penampilan idolanya tersebut.

Sejak kemarin, T-ara telah berangkat dari bandara internasional Incheon dan tiba di Malaysia dengan sambutan penuh antusias dari para fans. Ada sekitar 2.500 penggemar yang telah menunggu kedatangan T-ara di airport, dan kehebohan tersebut sempat menghambat T-ara untuk segera keluar dari bandara.

Sayangnya di balik kabar gembira atas datangnya T-ara di Malaysia, rupanya berita miring masih menghinggapi grup yang baru-baru ini tersandung kontroversi Hwayoung. Walau T-ara tetap dicintai para fans, tetap ada sejumlah orang yang menduga bahwa kabar tentang T-ara yang akan disambut 4.300 fans hanyalah bohong belaka.

Tak sedikit netizen yang menuduh bahwa sebenarnya T-ara yang popularitasnya dianggap telah menurun itu hanya akan menyapa sekitar 2000-an penggemar. Tak hanya itu, setelah melihat berbagai video kedatangan T-ara di bandara lewat Youtube, banyak netizen yang mengklaim bahwa fans yang menunggu T-ara di bandara hanya sekitar 1.000 orang dan tak mencapai dua kali lipatnya seperti yang diberitakan banyak media.

Terlepas dari semua itu, tak bisa dipungkiri bahwa fans T-ara di Malaysia maupun di negara-negara lainnya masih sangat banyak. Segala berita negatif terkait T-ara sejak isu bullying Hwayoung tampaknya tak membuat para penggemar mudah membenci mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda